Bagaimana Menjaga Catatan Medis dan Mempromosikan Penuaan yang Sehat

Kebanyakan orang berkeliaran sepanjang hidup dengan mencatat dari mengamati orang lain, namun mereka gagal membuat catatan untuk menyelamatkan kesehatan mereka seiring bertambahnya usia. Rekam medis disimpan oleh dokter selama bertahun-tahun, dan pria dan wanita ini melakukan ini untuk melacak kesehatan Anda. Jika dokter cukup peduli untuk menjaga kesehatan Anda, mengapa tidak?

Cara menyimpan catatan:
Anda akan membutuhkan jurnal. Dalam jurnal, Anda ingin mencatat tanggal, waktu, tempat, dll dari tinggal di rumah sakit Anda. Jika mungkin catat diagnostik dan dokter yang melayani Anda, tuliskan nama mereka di jurnal.

Anda ingin mencatat riwayat kesehatan keluarga Anda. Catat setiap orang di pohon keluarga Anda dan beri nama diagnosa. Misalnya, jika keluarga Anda memiliki riwayat diabetes, catatlah. Di atas pena dan kertas, catat semua informasi yang akan membantu dokter Anda memantau kesehatan Anda dan membuat diagnosis yang akurat jika terjadi penyakit. Jangan mengandalkan ingatan Anda. Pada waktunya, Anda mungkin tidak memiliki ingatan, karena keluarga Anda mungkin memiliki riwayat penyakit Alzheimer. Saat Anda menggunakan catatan medis, menyimpannya di atas kertas, buat salinannya. Letakkan salinan itu di tangan yang aman, seseorang yang dapat Anda andalkan, seiring bertambahnya usia Anda untuk memberikan salinan itu kepada Anda jika Anda kehilangan salinan itu. Masukkan semua salinan Anda di tempat yang aman.

Anda ingin menyimpan catatan suntikan vaksin, atau imunisasi. Anda ingin menyimpan catatan kunjungan laboratorium, hasil, kondisi, dan perawatan yang Anda peroleh. Catatan harus diperbarui setiap tahun. Misalnya, jika pada tahun 2000, Anda didiagnosis menderita penyakit yang menyebabkan hati Anda menyusut, tetapi penyakit ini dapat disembuhkan, tuliskan. Tahun berikutnya jika Anda melihat gejala yang sama, catat informasi baru dalam jurnal Anda. Anda ingin memberikan salinan kepada dokter sesuai kebutuhan.

Setelah Anda menulis jurnal medis Anda, Anda dapat pindah ke penelitian penyakit yang mungkin Anda miliki pada satu waktu. Misalnya, jika dalam riwayat Anda mengalami pilek, pelajari lebih lanjut tentang sistem pernapasan bagian atas. Jika Anda memiliki penyakit lain sepanjang hidup Anda, luangkan waktu untuk mempelajari penyakit ini. Memahami penyakit bergerak ke penerimaan, mana yang menggerakkan Anda ke pencegahan?

Pencegahan adalah kata kunci yang ingin Anda fokuskan ketika menyangkut kesehatan Anda. Seiring bertambahnya usia, fungsi tubuh Anda mulai menurun aksinya, yang menempatkan Anda pada risiko penyakit yang tinggi. Dengan menggunakan catatan Anda yang ingin Anda pelajari tentang penyakit, Anda mungkin telah memiliki sepanjang hidup Anda. Selain itu, gunakan catatan Anda untuk mempelajari penyakit genetik. Misalnya, jika Anda memiliki riwayat keluarga diabetes, teliti subjeknya. Catat diagnosa, perawatan, penyembuhan, dan sebagainya.

Jika Anda mengikuti saran ramah ini, seiring bertambahnya usia Anda akan memiliki keuntungan. Misalnya, di masa depan, jika Anda didiagnosis mengidap diabetes, Anda pasti tahu. Hal pertama yang Anda perhatikan adalah gejalanya. Anda akan tahu bahwa gejalanya termasuk rasa lapar yang berkepanjangan, kelelahan, pusing, dll.


Anda akan mencatat gejala yang muncul ketika Anda merasa sakit dan segera menghubungi dokter keluarga Anda. Anda berada di kantor dokter sekarang mengambil tes laboratorium dan sebagainya untuk mencari tahu apa yang salah dengan tubuh Anda. Setelah Anda meninggalkan kantor dokter dengan hasil Anda, Anda akan merasa santai, karena Anda tahu bahwa terkena diabetes pada tahap awal memberi dokter kesempatan untuk memperlambat atau menyembuhkan ibu dari semua penyakit yang hidup. Penyiksa diam ini adalah pembunuh terkenal yang harus dipahami semua orang. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang penuaan yang sehat, cari informasi lebih lanjut secara online, di dokter Anda, atau kunjungi perpustakaan setempat.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*